Kunjungan Peneliti AdWiTech ke UTM

Kuala Lumpur – Lima orang perwakilan AdWiTech berkunjung ke Universiti Teknologi Malaysia Kuala Lumpur (UTMKL) pada tanggal 25-26 Maret, 2019. Kelima perwakilan ini adalah Dr. Eng. Khoirul Anwar, S.T.,M.Eng (direktur AdWiTech), Suryo Adhi Wibowo, Ph.d (wakil direktur AdWiTech), Risa Rahmania,S.T.,M.T. (dosen peneliti AdWiTech), Arini Fitri (mahasiswa peneliti AdWiTech), dan Fadli Afandi Putra (mahasiswa peneliti AdWiTech). Kunjungan kali ini berkaitan dengan persiapan pelaksanaan 3rd Symposium of Telecommunication Technologies (SOFTT) 2019 dan join-research antara Telkom University dan UTMKL.

Ada beberapa hal yang dibahas pada pertemuan di hari pertama kunjungan, yiatu pembentukan panitia, waktu dan tempat pelaksanaan 3rd SOFTT 2019. Pembahasan 3rd SOFTT 2019 yang dilakukan di Razak Faculty of Technology and Informatics, UTMKL ini memperoleh kesepakatan bahwa 3rd SOFTT 2019 akan dilaksanakan di Malaysia pada kuartal akhir tahun 2019. Sedangkan untuk \textit{join-research} membahas mengenai pembagian jobdesk untuk proyek ASEANIVO.

 

Kegiatan di hari kedua kunjungan adalah knowledge sharing. Kegiatan ini terbuka untuk oleh dosendosen dan mahasiswa UTMKL. Perwakilan AdWitech dan UTMKL bergantian unjuk gigi mempresentasikan hasil risetnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *